Selasa, 24 April 2012

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. April 16th-18th 2012.

By the way, ini perjalanan perdana gue ke TNGP. Yang lain sih udah yg kedua kali, kelima, keenam, bahkan gak kehitung lagi.

Kita rombongan dari Waspala bermalam di Barak Green Ranger dulu. Kira2 sampe sana jam setengah 12an ya. Malam. Dan, sumpah tidur disitu dingin parah. Bodohnya kita, ada sleeping bag tapi gak dipake. Ya jadi kita malah nyiksa diri banget.

Jam 12 tepat, kang Didit ulang tahun. Mau ngucapin jam 12 itu tp gagal huhu susah pokoknya. Jadi, ngucapin pagi-pagi aja habis berdoa sebelum pendakian. Happy Birthday Kang Didit!

Jalan...dan akhirnya sampai juga dipintu selamat datang.


Belum ngedaki aja, kita udah disuguhin pemandangan gunung pangrango yg indah. Ya walaupun agak2 ketutup awan tp tetep aja indah.


We took a rest at kandang batu. YAY! Pipit was so cool with the sunglasses! :p

Di perjalanan.. Keke udah duluan sama kang tongo. Dan sisanya dibarisan belakang. Gue, pipit, abil, dan kang bebe. Kang didit always be our photographer! Hahaha.


Yippie!! Akhirnya kita sampe jg di tempat camp. Kandang Badak!


Besoknya, kita lanjut ke puncak pagi2. Yap. Ini kita Mutiara Rimba, lagi bergaya di tanjakan setan.



FINALLY! Kita sampe juga di Puncak Gunung Gede. Walaupun agak kecewa gak ada pemandangan yang bisa diliat sama sekali. Semua putih ketutupan kabut.



Akhirnya kabut sedikit2 menghilang, dan kita bisa liat kawah.


 Yang ini sama pipit. Ngomong2 sekarang pipit lagi sakit. Get well soon buat pipit. Love ya. :*

Alun-alun Surya Kencana. Keren. Banget.



Edelweiss.

Istirahat lagi

Makaroni sosis, yummy. :9

Thanks for that 3 days Waspala. Mutiara Rimba. That was really great! I really really really want us to go there again. See u on the next trip! Un-for-get-able.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar